BREAKING NEWS

Comments

Wednesday, August 31, 2016

CARA MEMBUAT HALAMAN DI FACEBOOK

Sebelumnya saya sudah postingan tentang cara mendaftar facebook ,kali ini saya akan berbagi tantang cara membuat halaman di facebook, hal pertama yg harus disiapkan mestinya akun facebook, jika blom punya silakan buat,lihat disini penjelasan facebook sudah saya bahas pada postingan sya sebelumnya ,halaman di facebook biasanya digunakan untuk membuat iklan produk atau yg lainnya, berikut ini adalah tutorial nya silakan disimak
CARA MEMBUAT HALAMAN DI FACEBOOK
1.buka facebook kemudian pada beranda klik di kiri dan pilih halaman, dan tunggu beberapa saatsaat Hingga terbuka
2.dan akan muncul beberapa pilihan jenis halaman, pilih sesuai apa yg anda inginkan ,pilih sesuai kebutuhan 

3.misalnya saya pilih perusahaan, organisasi klik kemudian akan ada beberapa pilihan kemudian pilih salah satu dan tuliskan nama nya dan setelah terisi klik mulai

4.kemudian tambahkan deskripsi tentang halaman yang akan anda buat setelah anda deskripsikan,tulis alamat situs,email,jika sudah klik simpan, jika tidak ingin menulis deskripsi klik lewati 

5.selesaikan semua langkah nya dan atur pemirsa anda setelah selesai klik simpan


6.setelah semua langkah selesai halaman kamu sudah jadi dan tinggal membuat status untuk di tampilkan 


 halaman sudah jadi tinggal di gunakan, gunakanlah dengan bijak, itulah cara membuat halaman di facebook, cukup sekian artikel saya kali ini jika ada pertanyaan silakan ditanyakan, _SELAMAT MENCOBA_

Share this:

Post a Comment

Ads Inside Post

 
Copyright © 2014 ZUTRIX. Designed by OddThemes | Distributed By Gooyaabi Templates
//]]>