BREAKING NEWS

Comments

Thursday, September 1, 2016

GAME NARUTO ANDROID TER KEREN

pada postingan kali ini saya akan berbagi tentang game android naruto ter keren,siapa yang tidak tahu naruto naruto adalah seorang ninja dari desa konohagakure,naruto diciptakan oleh masashi kishimoto,karena banyak nya jurus yang keren pasti keren juga apabila di buat game,berikut ini game android naruto terkeren:
GAME NARUTO ANDROID TER KEREN

1.ninja saga

ninja saga adalah salah satu game RPG online Sekarang Anda bisa bermain Ninja Saga pada perangkat Android Anda !! Ini salah satu RPG PALING POPULER dan TERBAIK Ninja bertema dengan 18 jutaan penggemar di seluruh dunia .
Sejak debutnya secara online pada tahun 2009 , atas ini Ulasan RPG sosial di Facebook dengan grafis memukau manga dan gameplay sensasional telah menarik Ninja tersembunyi di hati lebih dari 70 juta pemain di seluruh dunia .

Mungkin Anda ingin memutihkan rambut Anda seperti Naruto dan tidak peduli Anda ingin menjadi Samurai , bajak laut atau karakter lainnya Anime !! Hanya cukup membuat sendiri Ninja Avatar dan sepenuhnya menyesuaikan dengan pilihan yang luas dari Ninjutsu , pakaian , gigi , senjata , dan hewan peliharaan untuk membawa perdamaian ke dunia!

Untuk menjelajahi dunia ninja dan mengalami petualangan seru dengan menyelesaikan misi harian Anda , tingkat atas , mempelajari Jutsu utama , dan menemukan keterampilan Bloodline untuk kemajuan dan menjadi lebih kuat ! Suatu hari Anda akan menjadi orang nomor satu di sebidang 
tanah 
2.shinobi heroes
Shinobi Heroes adalah game MMORPG Ninja terbaru dari Mochi Game Studio. Game ini mengangkat cerita dari serial Anime Ninja yang sangat terkenal. Jalankan ratusan misi ninja setiap harinya dan jadilah ninja terhebat dengan mengalahkan semua musuhmu di Arena. Rekrut ratusan ninja terbaik untuk membantumu menaklukkan semua bijuu dan selamatkan desa Konoha sekarang juga!
Game Ninja dengan Fitur Terbaik:

-Summon Bijuu-
Latihlah sepuluh bijuu terkuat untuk membantumu dalam pertarungan sebagai pet. Setiap bijuu memiliki karakteristik dan atribut yang berbeda mulai dari Ichibi sampai dengan Jubi. Ninja terkuat adalah mereka yang memiliki bijuu terkuat!

-Rekrut Ratusan Ninja-
Ratusan ninja terkuat siap membantumu dalam setiap pertempuran. Masing-masing ninja memiliki karakteristik dan kemampuan yang berbeda. Rekrut mereka semua sebagai partnermu dalam menyerang, bertahan atau sebagai ninja medis.
3.NINJA BATTLE
Memperkenalkan game terbaru : NINJA BATTLE , datang dengan keterampilan menyerang unik dan keterampilan jauh lebih menarik ! !
PERTANDINGAN BERMAIN :
Menyerang musuh
Melompat, berlari , geser mengalahkan musuh dan menjadi pahlawan penggemar naruto
Game ini memiliki 3 mode :
modus 1.Training
modus 2.battle
modus 3.versus
Disclaimer: Game ini adalah penggemar membuat permainan dan menciptakan tanpa kehebatan komersial dan berharap game ini tidak akan melanggar hak cipta apapun
Semua merek dagang, logo , gambar adalah milik masing-masing pemilik mereka!
4.ULTIMATE NINJA BLAZING

Terbaru Naruto Shippuden game! Ambil bagian dalam Shinobi Pertempuran Formasi di game mobile pertama dari seri Ultimate Ninja!

Ikhtisar permainan
The all-new Shinobi Formasi Battle:
Sebuah Formasi Shinobi Pertempuran adalah pertempuran strategis yang dapat dinikmati dengan kontrol intuitif! Melepaskan Serangan Kombinasi menggembirakan dengan sekutu Anda! Selain itu, jika Anda dekat dengan sekutu Anda, Keterampilan Bidang mereka akan mengaktifkan dan Anda dapat mengubah pasang pertempuran dalam mendukung Anda! Namun, pastikan sekutu Anda tidak dikelompokkan bersama-sama terlalu banyak, atau musuh dapat menyebabkan Anda kesulitan dengan menyerang semua sekaligus. Sambil menghindari kelompok hit dari musuh, bertujuan untuk melepaskan Serangan Kombinasi yang kuat untuk menyelesaikan misi Anda!

Beragam Ninjutsu dari berbagai Ninja:
Ninjutsu adalah kunci untuk pertempuran. Sejumlah besar Ninjutsu ditampilkan dalam permainan. Mereka mulai dari Ninjutsu ofensif kuat, untuk Ninjutsu yang dapat menutup pergerakan musuh! Beberapa karakter juga memiliki sebuah Teknik Rahasia bahkan lebih kuat!

Nikmati multiplayer dengan sampai 3 orang:
Setiap misi bisa dimainkan dengan sampai 3 orang dalam mode multiplayer. Sekutu diri dengan pemain online, dan mengambil berbagai misi!

Menampilkan cerita yang mengikuti Naruto Shippuden:
Dalam story mode, Anda dapat kembali hidup petualangan Naruto. adegan terkenal yang diciptakan dalam game, dan membuat pertempuran yang lebih intens!

Menantang pemain lain di phantom Puri
Bersaing dengan pemain lain untuk poin dan bertujuan untuk top di "phantom Castle," modus khusus yang hanya dapat diakses selama periode acara khusus. Mencatat banyak musuh yang menanti Anda saat Anda mendaki phantom Puri!
DOWNLOAD
5.NINJA WAR:KONOHA DEFERENS

Berkelahi seperti binatang!
Anda harus melatih keterampilan Anda dan ninja Anda untuk pertempuran besar.
Sakura, Kakashi, Sasuke, Shikamaru, Jugo dan menunggu lagi Anda di Great War ninja di alam semesta Shippuuden.

Sekarang dalam permainan:
- 10 karakter dimainkan dari anime terkenal
- 7 berbagai arena untuk bertarung dan pelatihan
- Soundtrack asli
- Gameplay Hardcore dengan tindakan tak terbendung
- Misi dengan sistem rating
- Survival mode. (Akses awal)
- Gaya anime Sempurna 2D grafis.
 DOWNLOAD
Itulah game android naruto terkeren, sebenarnya masih banyak lagi postingan ini akan terus di update,simpan di bookmark situs ini dan tunggu update selanjutnya 

Share this:

Post a Comment

Ads Inside Post

 
Copyright © 2014 ZUTRIX. Designed by OddThemes | Distributed By Gooyaabi Templates
//]]>