BREAKING NEWS

Comments

Saturday, September 3, 2016

APLIKASI EDITOR FOTO UNTUK ANDROID

Pada postingan kali ini saya akan berbagi tentang aplikasi editor foto untuk android,sesuai namanya aplikasi editor foto berfungsi untuk mengedit foto untuk dibuat menjadi indah dan bagus,atau di buat sesuka hati kita,berikut ini adalah aplikasi nya,silakan di simak

1.PHOTO EDITOR PRO



* Photo Editor Pro adalah editor foto yang kuat dengan banyak efek yang menakjubkan dan filter!
* Sebuah editor foto yang sangat komprehensif dan cukup banyak segala sesuatu yang Anda inginkan untuk melakukan pada ponsel Anda!
* Ada begitu banyak efek, stiker dan fitur untuk diterapkan ke foto Anda!
* Photo Editor Pro adalah yang menyenangkan dan foto kuat editor yang memungkinkan Anda dengan cepat menjadi pro, bahkan jika Anda belum pernah diedit foto sebelum
* Membangun fitur foto kolase, Photo Editor Pro akan memberikan tampilan yang Anda inginkan dalam hitungan detik.
* Halaman Facebook kami:
https://www.facebook.com/FotoEditorPro/
https://www.facebook.com/PhotoCollageEditor/
* Instagram kami:
https://www.instagram.com/foto.editor.pro/
https://www.instagram.com/photo.collage.editor/

Transformasi foto dengan ketukan jari. Gunakan sederhana, namun kuat, alat editing foto untuk menerapkan filter, menyesuaikan warna, dan banyak lagi!

Fitur Utama:
+ Satu-tap auto meningkatkan
+ Filter Photo
+ Efek foto Cantik dan bingkai
+ Stiker Fun
+ Keseimbangan Warna
+ Tanaman, memutar, dan meluruskan foto Anda
+ Menyesuaikan kecerahan, kontras, suhu warna, dan saturasi
+ Pertajam dan blur
+ Suhu Color ( "Warmth")
+ Color Splash
+ Focus (Tilt Shift)
+ Menggambar dan menambahkan teks
+ Buat meme Anda sendiri
+ Photo fitur kolase membantu Anda menggabungkan beberapa foto dengan berbagai pola bingkai
+ Berbagi ke jaringan sosial

Catatan: gambar yang diedit disimpan dalam "Album / Picture" atau "File Manager / DCIM / Camera" atau "Gallery / Picture"
DOWNLOAD

2.PHOTO EDITOR COLLAGE MAKER

Photo Editor Collage Maker adalah kuat editor foto dan kolase pembuat bagi Anda untuk membuat menakjubkan foto kolase, stiker, latar belakang, teks dengan tata letak dan frame.
Photo Editor Collage Maker adalah yang terbaik pembuat kolase dan foto editor yang membantu Anda menjahit beberapa foto dengan bingkai tata letak segudang dan grid foto.
Photo Editor Collage Maker memiliki desain yang sederhana dengan pembuat kolase yang kuat dan editor foto menakjubkan!
Photo Editor Collage Maker adalah mudah digunakan dan kuat editor foto dan pembuat kolase!
Tambahkan emoticon untuk foto Anda dengan emoji tersenyum dan tersenyum dan tag populer.
Fitur:
Ratusan layout dan frame untuk memilih dari!
Mudah untuk mengubah perbatasan warna, latar belakang dan pola!
gerakan sentuhan sederhana untuk memutar, mengubah ukuran, flip
Ratusan latar belakang dan menyenangkan stiker!
Mudah untuk menambahkan teks dan stiker!
Sebuah editor foto berfitur lengkap termasuk!
Mudah digunakan desain cairan.
Menakjubkan efek foto & filter
Share di jaringan sosial
DOWNLOAD

3.PICSART PHOTO STUDIO

Dengan 300 juta menginstal, PicsArt adalah terkemuka Editor all-in-one foto dan kehadiran online kreatif Anda.
Kreativitas adalah lebih dari sekedar filter - PicsArt (alias PicsArt Photo Studio) adalah pilihan terbaik untuk membuat suntingan foto menakjubkan dan kolase foto, menangkap gambar dengan kamera, menciptakan gambar digital, dan berkomunikasi dengan komunitas global orang-orang kreatif yang telah bergabung misi kami untuk memperindah dunia.

300 juta orang sudah download ini photo editor gratis untuk mengedit gambar dan foto montages kuat, menggunakan ratusan alat, filter, dan efek yang Anda dapat menemukan hanya dalam program editing foto profesional. PicsArt ini photo editor, pembuat kolase, dan alat-alat menggambar adalah cara terbaik untuk menjaga inspirasi Anda mengalir dan memungkinkan Anda untuk membuat gambar yang indah kapan saja, di mana saja. Mengubah foto Anda menjadi karya seni dan biarkan dunia menemukan mereka!

Aplikasi ini mencakup:
* Sebuah komunitas global materi iklan
* Ratusan alat editing foto
* Filter Customizable dan efek
* Hamparan teks, stiker, dan citra
* Pembuat Collage
*Kamera foto
* Menggambar dan alat melukis dengan lapisan
* Kuas artistik Lanjutan
* Menghasilkan animasi gif dan video

PicsArt memungkinkan orang untuk terhubung melalui berbagi gambar, kontes seni, dan editing kolaboratif dengan hashtag #FreeToEdit, serta untuk berbagi gambar pada berbagai platform sosial populer.
"PicsArt mengubah gambar smartphone Anda menjadi karya seni." (Mashable) Aplikasi ini memiliki "... fungsi dekat dengan apa yang Anda dapatkan di alat profesional mahal seperti Photoshop. Tapi PicsArt gratis dan tidak memerlukan instruksi atau pelatihan. "(Fast Company)

fitur PicsArt:
Sebuah editor foto mobile yang kuat, menyediakan beragam alat editing foto seperti clone tool, alat crop, foto blending dan alat tambahan, hamparan teks, hamparan gambar, editing lapisan, filter foto, lapisan kamera, dan ratusan sikat filter disesuaikan , masker, masker bentuk, dan banyak lagi. PicsArt juga menjadi tuan rumah kontes mengedit foto mingguan berdasarkan fitur ini.

Berbagi gambar yang indah, menemukan materi lainnya, dan terhubung dengan orang yang berpikiran. PicsArt adalah sebuah komunitas sosial untuk semua orang-kami menyambut seniman dan penggemar amatir. Nikmati berbagi instan di PicsArt, Facebook, Twitter, Instagram, Dropbox, WhatsApp dan melalui email.

Pembuat kolase terbaik untuk membuat kolase foto di grid, bingkai kolase, bentuk-bebas, atau dengan foto di latar belakang. Sangat mudah untuk membuat kolase dan berbagi ke Facebook dan Instagram. Dengan editor gambar PicsArt ini, Anda dapat membuat keluarga dan pernikahan kolase, kartu ucapan, cepat tutorial langkah-demi-langkah, dan banyak lagi.

Sebuah gambar suite, termasuk sikat artistik, lapisan, stiker, dan overlay. Anda dapat menghasilkan video time-lapse dari proses menggambar Anda dan berbagi mereka di YouTube. Masukkan gambar Anda dalam kontes menggambar mingguan kami.
Ribuan gambar bertema clipart, stiker, frame, filter, dan frame kolase. The PicsArt Toko mengandung kedua item gratis dan berbayar, dan kami menambahkan paket baru setiap minggu.
DOWNLOAD

4.Photo Grid:Photo Collage Maker

Lebih dari 100 juta fans, Photo Grid - Foto kolase editor pembuat foto kolase paling populer.
Dengan Photo Grid - Foto kolase Editor, Anda dapat menggabungkan foto biasa menjadi layak-share kolase foto dengan tata letak desain yang sempurna untuk Instagram;
Dengan Photo Grid - Foto kolase Editor, Anda dapat menghias foto Anda dengan menerapkan filter yang fantastis, menambahkan stiker dan teks;
Dengan Photo Grid - Foto kolase Editor, Anda dapat menikmati dengan teman-teman Anda dan keluarga dengan berbagi karya untuk foto jaringan sosial populer.
[HOT] Prank-Cam update baru sekarang fitur stiker yang dinamis! Tersedia untuk Android 4.3 dan di atas.
* Puluhan Dinamis Sticker sebagai Pokemon, telinga Cat, Rainbow mulut, Night Club, dll
* Tembak video dengan ini kostum lucu.

*Fitur*
-Grid-
Cepat menggabungkan beberapa foto dengan tata letak klasik dan lucu menjadi gambar yang indah.

-Photo Editor-
Menyesuaikan dgn mode tembakan Anda dengan efek filter sempurna dikategorikan.

-Scrapbook-
Pin saat untuk papan disesuaikan. Lembar memo memungkinkan Anda menambahkan foto, teks, stiker untuk latar belakang disesuaikan.

-Video Slides-
Mengubah foto Anda ke dalam cerita video yang menakjubkan. Slide Video memungkinkan Anda membuat cerita video yang indah dengan menggunakan foto, menambahkan musik, teks dan stiker yang Anda cintai!
PS Fitur Video Slide membutuhkan Android 3.0 dan ke atas. Terlebih lagi, fitur Video Slide mungkin tidak melakukan pekerjaan yang baik pada Android 3.0 - Android 4.0.

-Template-
Hiasi foto Anda dengan layout majalah lucu dan keren dan template untuk menjadi orang populer di majalah cover.Such sebagai Pokemon, Cat telinga, Rainbow mulut, Night Club, dll

-FilmStrip-
Bercerita melalui gambar lama, menggabungkan beberapa foto melalui teks dan stiker!

* Populer Fungsi *

Layout-Buat kolase menyenangkan dengan 300 + layout untuk Instagram; (THE terbaik dan termudah MEMBUAT COLLAGE DENGAN PHOTO GRID)

Filter-filter efek Sempurna dikategorikan;

Mengedit & Tanaman-Kemampuan untuk memotong, menyesuaikan ukuran foto Anda dan rasio untuk membuat mereka gambar sempurna;

Berbagi ke Social Media-Original dan cara termudah untuk memasukkan seluruh foto pada setiap media sosial;

Stiker-Ton stiker, dan memperbarui sering;

Teks-Apa yang Anda lihat adalah apa yang Anda dapatkan "Text Editor";

Menggambar-Mark up foto dari hal-hal konyol, keren, atau inspirasi Anda melihat dan berbagi melalui sosial, email, SMS, dan banyak lagi;

image Resolusi Tinggi-Ekspor di either720P, 1024P, 1080P, 1660P, 1920P, 2048P dengan kedua JPG dan .PNG;

Iklan gratis-Upgrade ke versi iklan-bebas untuk menghapus iklan, ditemukan dalam pengaturan;

Transisi gambar Efek-Turn untuk mendinginkan dan cerita mode video dengan slide video yang efek transisi keren dan lucu.
DOWNLOAD

5.PicSay - Photo Editor

Menyenangkan memenangkan penghargaan editor foto. Warna-benar gambar dan menambahkan balon kata, judul, grafik, dan efek seperti distorsi. Semua dalam antarmuka menyenangkan, intuitif, dan mudah digunakan.
Ini adalah gratis edisi Lite, membeli PicSay Pro dan sejumlah alat tambahan, efek khusus, gaya, stiker, dan banyak lagi.

Mengedit dan cepat berbagi menggunakan WhatsApp, Facebook, Instagram, atau layanan lainnya yang telah diinstal pada perangkat Anda.
DOWNLOAD

6.Photo Editor

* Sebuah editor foto yang kuat dengan banyak menakjubkan efek, filter, frame dan pembuat kolase!
* Sebuah editor foto yang sangat komprehensif dan cukup banyak segala sesuatu yang Anda inginkan untuk melakukan pada ponsel Anda!
* Ada begitu banyak efek, stiker dan fitur untuk diterapkan ke foto Anda!
* Photo Editor akan memberikan tampilan yang Anda inginkan dalam hitungan detik.
* Photo Editor adalah menyenangkan editor yang memungkinkan Anda dengan cepat menjadi pro, bahkan jika Anda belum pernah diedit foto sebelum
* Membangun fitur kolase foto
* Halaman Facebook kami:
https://www.facebook.com/FotoEditorPro
https://www.facebook.com/PhotoCollageEditor/
* Instagram kami:
https://www.instagram.com/foto.editor.pro/
https://www.instagram.com/photo.collage.editor/


Fitur Utama:
+ Satu-tap auto meningkatkan
+ Filter Photo
+ Efek foto Cantik dan bingkai
+ Stiker Fun
+ Keseimbangan Warna
+ Tanaman, memutar, dan meluruskan foto Anda
+ Menyesuaikan kecerahan, kontras, suhu warna, dan saturasi
+ Pertajam dan blur
+ Suhu Color ( "Warmth")
+ Color Splash
+ Focus (Tilt Shift)
+ Menggambar dan menambahkan teks
+ Buat meme Anda sendiri
+ Berbagi ke jaringan sosial

Transformasi foto dengan ketukan jari. Gunakan sederhana, namun kuat, alat editing foto untuk menerapkan filter, menyesuaikan warna, dan banyak lagi. berbagi foto langsung dan gunakan aplikasi Anda ingin berbagi!

Catatan: gambar yang diedit disimpan di "File Manager / DCIM / Camera" atau "\ Sdcard \ Camera"
DOWNLOAD

7.Photo Lab Picture Editor FX
Foto Lab menawarkan salah satu koleksi vastest efek foto gaya dan lucu: lebih dari 500 efek to date! Fantastic montages foto wajah, bingkai foto, efek animasi dan filter foto di sini untuk Anda nikmati.
Membuat gambar Anda terlihat kreatif dalam detik tanpa menggunakan editor profesional dan mengaturnya sebagai ikon kontak, wallpaper, mengirim kartu pos virtual yang ditandatangani ke teman atau berbagi ke jaringan sosial.

fitur utama aplikasi meliputi:

☆ frame Photo:
pilih salah satu frame kita yang indah jika Anda membutuhkan sentuhan akhir untuk gambar favorit Anda.

☆ efek foto Realistis:
menempatkan gambar Anda dalam suasana tidak mungkin. Airbrush pada mobil eksklusif atau meninggalkan sebagai jejak pasir di pantai. Anda dipersilakan untuk mendapatkan pengalaman yang indah baru!

☆ foto Wajah Montase
Menukar wajah dengan mudah dan mengubah diri sendiri atau teman Anda menjadi bajak laut, astronot atau rakasa mengerikan. The montages paling rumit ditangani secara otomatis oleh algoritma deteksi wajah untuk menciptakan selfies paling tidak biasa.

☆ Photo filter:
Anda tidak perlu editor foto pro untuk menambahkan beberapa gaya untuk foto Anda dengan berbagai filter foto seperti Black & White, Neon Glow Oil Painting dan banyak lainnya.

☆ kolase foto:
membuat gambar yang indah dari Anda dan teman Anda mengambang bersama-sama dalam pengaturan sentimental atau futuristik.

Antarmuka aplikasi sederhana dan intuitif membantu Anda dengan cepat belajar bagaimana menggunakan editor gambar. Hampir selusin bingkai foto baru dan efek ditambahkan dengan setiap update. Kami mempertahankan dialog yang bermanfaat dengan pengguna kami. Jika Anda tidak menemukan efek foto tertentu di perpustakaan, hubungi tim dan Anda mungkin melihatnya di update berikutnya.
DOWNLOAD

8.Cymera - Photo & Beauty Editor

Dengan 200 juta pengguna di seluruh dunia, Cymera adalah editor yang kuat dan kamera all-in-one kecantikan.
■ Terbaik Untuk Alam Tampak Cahaya!
- 5 langkah untuk menemukan makeover kulit yang sempurna Anda
- Terapkan ratusan menakjubkan selfie filter & efek
+ Temui kamera selfie cerdas untuk terlihat luar biasa tanpa kerumitan!

■ Filter Profesional Untuk Hasil Luar biasa!
- Selfies instan Sempurna dengan 130 filter yang berbeda
- Efek khusus untuk membuat gambar Anda pop!
+ Ambil paket populer seperti
Selfie, Nation, Icecream, dan lainnya secara gratis!

■ Berbagai Lensa Kamera dan Modus Diam
- 7 lensa kamera yang berbeda dan menarik
(Terbagi lensa / FishEye / Lomo dan lebih)
- Anti-shake, timer, sentuhan shooting, opsi keluar-fokus
- Silent mode menembak mana pun Anda inginkan tanpa mengganggu orang lain
- Koneksi Bluetooth yang tersedia untuk tongkat narsis dengan remote

■ Collage dan ada Fitur Crop InstaFit
- Berbagai jenis jaringan untuk menggabungkan foto (hingga 9 foto) menjadi satu
- Latar belakang kabur dengan sentuhan sederhana
+ Bagi favorit Anda mencari Snapchat berikut, Instagram suka, Facebook dan jaringan sosial favorit Anda.

■ Retouch Foto Anda Seketika Tanpa Photoshop
- Automatic pengenalan wajah (memperbesar mata / senyum / slim)
- Liquify, koreksi kulit (brightening, whitening, concealer)
- 200 jenis rambut alami dan item makeup

■ Super Mudah dan Cepat Editing Peralatan
- Brightness / kontras / mosaik / tanaman / memutar dan lebih
- Efek Luar Biasa seperti filter / lampu / perbatasan / vignette
- Resolusi kualitas tinggi untuk bersih dan jelas foto
- 15 desain yang berbeda dari watermark
- Fungsi penghapusan mata merah Lanjutan
- Tambahkan efek seni yang menakjubkan dengan fungsi warna percikan

■ Tingkatkan Foto dengan Produk Unik
- Stiker Trendy, topeng binatang, filter kecantikan, efek cahaya, bingkai
- Item Brush untuk tulisan tangan dan gambar
- Ragam font di fitur text
- Pop Wajah dan meme

■ Berbagi Foto dan Smart Gallery
- Mengatur foto berdasarkan tanggal, lokasi, narsis, dll
- Sekarang Anda dapat mengatur foto Anda diedit sebagai wallpaper
- Mengedit foto yang diambil oleh 'Foto Wonder, Beauty Plus, Permen Camera, Camera360, Aillis, B612, Makeup Plus, PicsArt, VSCO, Moldiv' dan aplikasi kamera lainnya
- Berbagi foto juga di 'Kakao Story, Facebook, Instagram, Tumblr, Twitter, Band' dan acara sosial lainnya
- Kirim foto ke teman-teman di 'KakaoTalk, Line, Whatsapp, Snapchat, Telegram' dan instant messenger lainnya

■ Dukungan Bahasa
- Korea, Inggris, Spanyol, Jerman, Jepang, Cina (tradisional dan disederhanakan), Thai, Portugis, Rusia, Indonesia, Turki, dan Vietnam.
DOWNLOAD

9.B612 - Selfie from the heart

★ B612 telah memenangkan Red Dot "Best of the Best" 2015 Penghargaan!
-

B612 sempurna untuk mengambil foto narsis kapan saja, di mana saja.

Dirancang sebagai aplikasi selfie utama, B612 dimuat dengan menyenangkan dan fitur segar yang Anda tidak akan menemukan tempat lain.

Fitur:
+ Video Selfie: Tampilkan dunia bagaimana awesome Anda dengan 3 atau 6 detik klip video lengkap dengan suara. Hanya tekan dan tahan layar untuk mulai merekam.

+ Belakang dukungan kamera: Geser layar dari atas ke bawah untuk menunjukkan teman dunia melalui mata Anda.

+ Acak filter: Kadang-kadang rasanya seperti itu dapat mengambil keabadian sebelum Anda menemukan hanya filter yang Anda cari. Hanya tekan tombol acak! B612 juga mengingat yang menyaring Anda seperti menggunakan sebagian dan memilih mereka untuk Anda.

+ Vignette: Fitur ini sangat cocok untuk gelap perbatasan foto untuk membawa keluar apa yang benar-benar penting. Setiap sketsa secara otomatis menyesuaikan dengan filter yang Anda gunakan.

+ Tilt-shift: Blur garis fokus untuk sentuhan lembut yang membawa keluar yang benar Anda bahkan lebih.

+ Collage tembakan: Tampilkan semua sekilas semesta Anda dengan menempatkan senyum Anda bersama menjadi satu foto. Membuat gambar 3D yang menonjol dengan fitur ini.

+ Timer: 2 detik, 5 detik ... Strike berpose sempurna sebelum rana turun!

+ Tongkat narsis: Mengatur Bluetooth remote dan menikmati foto-mengambil pengalaman bahkan lebih membebaskan.

+ Berbagi: Pasang foto Anda dan membaginya dengan mudah di Facebook, Twitter, dan bahkan Instagram.


Ketika Anda mencoba untuk menemukan sudut yang sempurna yang menunjukkan Anda yang sebenarnya,
ketika Anda punya satu menit dan smartphone di tangan Anda,
ketika Anda menemukan diri Anda di tempat eksotik dan ingin menunjukkan seluruh dunia,
ketika Anda bergaul dengan teman-teman dan tiba-tiba merasa perlu untuk membuat wajah aneh,
ketika nenek Anda yang mengunjungi untuk pertama kalinya di usia dan Anda ingin harta saat ini,
ketika wajah putri Anda menyala seperti malaikat dan Anda ingin mengingat senyum itu untuk selamanya,

B612 dibuat untuk semua momen ini dan lebih.
DOWNLOAD

10.Camera360

Camera360 adalah foto editor gratis peringkat NO. 1 di tangga lagu fotografi di 7 negara dengan lebih dari 600 juta pengguna setia.
Dengan kamera keindahan dan editor foto pro, mudah untuk menggunakan stiker lucu, Anime langit & kartun efek, kamera poster, pembuat kolase, bingkai foto.
Juga desain sendiri foto makeup Anda & Bergabung tantangan foto dengan alat editing fotografi pro dan berbagi foto kartun Anda ke jaringan sosial: Facebook, Twitter dan Instagram.
Ikuti kami di:
- Facebook: https://www.facebook.com/camera360official
- Twitter: https://twitter.com/Camera360
- Instagram: Camera360_Official

====== Fitur Highlights ======

【Lucu Stiker】
Ucapkan selamat tinggal pada stiker tradisional, revolusioner Camera360 Lucu Stiker akan membuat foto dan video Anda selfies lebih kreatif dan ekstra menyenangkan. Semua foto stiker template yang user-friendly dan mudah digunakan.
100 + stiker lucu dikategorikan, seperti Cerdas Stiker, Emoji Faces Stiker, Animasi Stiker, Musik Stiker, dll

【Edit Foto】 - Photo Editor Pro
Camera360 menawarkan alat editing gambar yang komprehensif bagi Anda untuk membuat foto yang menakjubkan. Anda akan menjadi master editing foto!
- Kecantikan Camera untuk permen selfie: cepat-fix (kontur), memutihkan & halus kulit, mencerahkan & memperbesar mata, menghilangkan jerawat, facelift, dll
- Mosaic: menggambar gambar dengan efek cat menggunakan mosaik untuk membuat foto kartun
- Photo Editor Pro: mengatur ketajaman, suhu, warna, exposure, kontras, semangat, saturasi, sorot, shadow & vignette
- Lebih: blur image / tanaman / memutar, keseimbangan warna, bingkai foto dan koreksi kemiringan

【Permen Selfie】 - Perfect Beauty Kamera
Ucapkan selamat tinggal pada wajah palsu dan mulai mengambil gambar yang sempurna menggunakan kamera kecantikan untuk narsis permen yang membuat gambar lebih alami dan indah!
mata besar, bibir yang menawan, hidung ramping dan wajah kecil ... Kecantikan Kamera tahu apa yang Anda inginkan! Touch up selfie Anda dengan fitur cepat dan mudah dan mendapatkan hasil yang bagus
- Menjadi seorang dewi dalam 1 langkah dengan efek bawaan instabeauty
- Stylize gambar Anda dengan filter permen selfie
- Sorot fitur wajah Anda (kontur 3D) dan bersinar di 3D; Malam Selfie juga didukung

【Filter Bergaya】 - langit filter Anime dan efek foto kartun
Camera360 akan membawa keajaiban dalam foto Anda! Mudah untuk memilih dari filter bergaya menakjubkan dan menyesuaikan dgn mode foto Anda, pratinjau efek filter favorit langsung.
filter hidup termasuk Anime Sky, Color Splash, Foodie, Flare, Meningkatkan, Hollywood, Style Korea, HDR, Storm, Starry Night, B & W, Bokeh, Sketch, dll
Buat foto-foto indah dan lukisan dengan efek kartun filter - Anime langit Filter & Poker penyaring

【Photo Collage pembuat】 - Poster Kamera Dengan Kreatif Bingkai Foto & Layouts & Collage pembuat
Membangun dengan fitur puzzle, Camera360 pembuat foto kolase membantu Anda menggabungkan beberapa foto dengan kolase foto stylish, bingkai foto, layout dan grid foto. kolase foto Anda dapat berkreasi dengan berbagai layout gaya bebas dan latar belakang. Selain itu, pembuat foto kolase besar ini mendukung real-time bayangan cermin, rotasi gambar, dan gambar zoom in / out.
Untuk bingkai foto dengan efek poster atau kamera poster, cobalah kamera PIP kami built-in. Banyak template kamera poster yang ditawarkan.
DOWNLOAD

Itulah aplikasi editor foto,diatas adalah sebagian kecil saja masih banyak lagi di play store,dan gunakan hanya untuk kebutuhan anda jangan gunkan untuk menghina atau melecehkan seseorang,semoga bermanfaat

Share this:

Post a Comment

Ads Inside Post

 
Copyright © 2014 ZUTRIX. Designed by OddThemes | Distributed By Gooyaabi Templates
//]]>