BREAKING NEWS

Comments

Friday, September 2, 2016

GAME ANDROID ONLINE TERSERU

Pada postingan saya kali ini saya akan berbagi info seputar game android ONLINE terseru,game online adalah game yg dapat dimainkan multiplayer dengan orang lain menggunakan internet, game online memang seru karena kita bisa chat dengan orang lain yang memainkan game itu, tapi membuat kita jadi lupa waktu dan menghabiskan kuota internet, tentu kalian punya hp kan ,zaman serba modern siapa sih yang gak punya hp sekarang, banyak diluaran sana hp, tapi yang paling banyak digunakan adalah hp dengan sistem operasi android, berikut ini game android online
1.POKEMON GO


Venusaur, Charizard, Blastoise, Pikachu, dan banyak Pokémon lainnya telah ditemukan di planet bumi!
Sekarang adalah kesempatan Anda untuk menemukan dan menangkap Pokemon di sekitar Anda-sehingga mendapatkan sepatu Anda, melangkah keluar, dan menjelajahi dunia. Anda akan bergabung dengan salah satu dari tiga tim dan pertempuran untuk prestise dan kepemilikan Gyms dengan Pokemon Anda di sisi Anda.
Pokemon di luar sana, dan Anda perlu untuk menemukan mereka. Saat Anda berjalan di sekitar lingkungan, smartphone Anda akan bergetar bila ada Pokémon dekatnya. Membidik dan melempar Poke Bola ... Anda harus tetap waspada, atau mungkin pergi!

Mencari jauh dan luas untuk Pokemon dan item
Pokemon tertentu muncul di dekat mereka asli lingkungan mencari Water Pokemon tipe dengan danau dan lautan. Kunjungi PokéStops, ditemukan di tempat-tempat menarik seperti museum, seni instalasi, spidol sejarah, dan monumen, untuk persediaan pada Poke Balls dan barang-barang bermanfaat.

Penangkapan, penetasan, berkembang, dan lebih
Ketika Anda tingkat, Anda akan dapat menangkap Pokemon lebih-kuat untuk menyelesaikan Pokedex Anda. Anda dapat menambah koleksi Anda dengan menetas Pokemon Telur berdasarkan jarak Anda berjalan. Membantu Pokemon Anda berkembang dengan menangkap banyak dari jenis yang sama.

Mengambil pertempuran Gym dan membela Gym Anda
Sebagai Charmander Anda berkembang untuk Charmeleon dan kemudian Charizard, Anda dapat pertempuran bersama-sama untuk mengalahkan Gym dan menetapkan Pokemon Anda untuk mempertahankannya terhadap semua pendatang.

Sudah waktunya untuk bergerak-Anda petualangan kehidupan nyata menanti!
download
2.CLASH ROYALE

Masukkan Arena! Dari pencipta Clash of Clans datang permainan real-time multiplayer dibintangi Royales, karakter Clash favorit Anda dan masih banyak lagi.
Mengumpulkan dan meng-upgrade puluhan kartu yang menampilkan Clash of Clans tentara, mantra dan pertahanan Anda kenal dan cinta, serta Royales: Princes, Knights, Baby Dragons dan banyak lagi. Mengetuk musuh Raja dan Putri dari menara mereka untuk mengalahkan lawan Anda dan memenangkan Piala, mahkota dan kemuliaan di Arena. Membentuk Clan untuk berbagi kartu dan membangun komunitas pertempuran Anda sendiri.

Memimpin Clash Royale Keluarga untuk kemenangan!

TOLONG DICATAT! Clash Royale bebas untuk men-download dan bermain, namun, beberapa item game dapat juga dibeli untuk uang.Jika nyata Anda tidak ingin menggunakan fitur ini, silakan mengatur proteksi password untuk pembelian dalam pengaturan aplikasi Google Play Store Anda. Juga, di bawah Persyaratan Layanan dan Kebijakan Privasi, Anda harus minimal 13 tahun untuk bermain atau download Clash Royale.

Koneksi jaringan juga diperlukan.

FITUR
● pemain Duel dari seluruh dunia secara real-time dan mengambil Trofi mereka
● Dapatkan peti untuk membuka hadiah, mengumpulkan kartu baru yang kuat dan upgrade yang sudah ada
● Hancurkan menara lawan dan menang Crowns untuk mendapatkan dada epik Crown
● Membangun dan meningkatkan koleksi kartu Anda dengan Clash Royale Keluarga bersama puluhan tentara Clash favorit Anda, mantra dan pertahanan
● Membangun akhir Pertempuran Deck Anda untuk mengalahkan lawan Anda
● Kemajuan melalui beberapa Arena semua jalan ke atas
● Bentuk Clan untuk berbagi kartu dan membangun komunitas pertempuran Anda sendiri
● Tantang clanmates Izuna Anda dan teman-teman untuk duel pribadi
● Pelajari taktik pertempuran yang berbeda dengan menonton duel terbaik di TV Royale
DOWNLOAD
3.CLASH OF CLANS

Dari barbar kemarahan-diisi dengan kumis yang mulia untuk pyromaniac penyihir, meningkatkan tentara Anda sendiri dan memimpin klan Anda untuk kemenangan! Membangun desa Anda untuk menangkis penyerang, pertempuran melawan jutaan pemain di seluruh dunia, dan menempa sebuah klan yang kuat dengan orang lain untuk menghancurkan klan musuh.
TOLONG DICATAT! Clash of Clans bebas untuk men-download dan bermain, namun beberapa item game juga bisa dibeli dengan uang sungguhan. Jika Anda tidak ingin menggunakan fitur ini, silakan mengatur proteksi password untuk pembelian dalam pengaturan aplikasi Play Store Google Anda. Juga, di bawah Persyaratan Layanan dan Kebijakan Privasi, Anda harus minimal 13 tahun untuk bermain atau men-download Clash of Clans.

Koneksi jaringan juga diperlukan.

FITUR
● Membangun desa anda menjadi sebuah benteng tak terkalahkan
● Naikkan tentara Anda sendiri barbar, Pemanah, Hog Riders, Wizards, Dragons dan pejuang perkasa lainnya
● Pertempuran dengan pemain di seluruh dunia dan mengambil Trofi mereka
● Bergabung bersama-sama dengan pemain lain untuk membentuk Clan ultimate
● Melawan Clans saingan di Wars Clan epik
● Membangun 20 unit yang unik dengan berbagai tingkat upgrade
● Temukan tentara menyerang favorit Anda dari kombinasi yang tak terhitung jumlahnya dari pasukan, mantra, Heroes dan bala bantuan Clan
● Mempertahankan desa Anda dengan banyak Cannons, Towers, mortir, bom, Perangkap dan Walls
● Melawan Raja Goblin dalam kampanye melalui ranah
DOWNLOAD
4.clash of kings


Clash of Kings adalah real time strategi permainan baru untuk di mana Anda pertempuran untuk membangun sebuah kerajaan dan mengontrol 7 kerajaan fantasi! Jika Anda menyukai game PVP atau multiplayers, Anda akan menyukai bangunan dasar di game ini, permainan pertempuran militer di mana Anda harus menaklukkan kerajaan untuk bertahan hidup!

Download game memerangi tentara ini pada ponsel atau tablet!

Permainan multiplayer bangunan ini membawa Anda terhadap teman-teman dan musuh dari seluruh dunia! Membangun kerajaan besar dan berbenturan dengan musuh dalam pertempuran permainan ini. Menjelajahi dunia fantasi kerajaan seperti Anda menyerang musuh dan membangun benteng pertahanan, menjadi salah satu pahlawan fantasi yang paling kuat di seluruh negeri!

Bergabung dengan ribuan kerajaan dalam perang PVP untuk mengontrol 7 kerajaan di gedung strategi permainan baseline ini! Membangun tentara, musuh menyerang, barang riset dan mengumpulkan sumber daya untuk menjadi pemain yang paling kuat!

Menjalankan Kekaisaran Raja dalam PVP Aksi Adventure!
☆ Gunakan real time strategi PVP terbaik untuk memenangkan perang!

Gratis Bermain: Perang Multiplayer online PVP
☆ sekutu Empire jalan sampai tindakan PVP! Bergabung dengan salah satu untuk perlindungan, penipuan, untuk membangun sebuah kerajaan atau tumbuh tentara Anda. Gunakan tentara Anda berjuang untuk melawan pemain lain secara online dari seluruh dunia! Dalam real time perang strategi permainan ini Anda akan naik melalui pangkat untuk memiliki raja kerajaan terkuat!

Membangun Empires besar-besaran untuk Pertahankan Tower Rush
☆ kerajaan fantasi Anda membutuhkan baik serangan yang kuat dan pertahanan kastil. Clash of Kings memungkinkan Anda membangun kerajaan besar dengan bangunan upgradable dan ton trik abad pertengahan sehingga Anda dapat mempertahankan kerajaan Anda melawan rush tower musuh. Siapa yang akan menyerang pertama, Anda atau musuh Anda?

Vivid Fantasy Empire Graphics
☆ Pemandangan indah dan seni dalam Clash of Kings membuat bermain dalam fantasi dunia ini petualangan epik perang! Menjelajahi dunia dari kerajaan dan kerajaan yang tak ada habisnya!

Fitur Permainan Clash of Kings PVP Multiplayer:
☆ Real time game strategi multiplayer dan pertempuran! Membangun sebuah kerajaan dan bentrok dengan musuh Anda dalam fantasi kerajaan gratis!
☆ Kumpulkan sumber daya yang Anda membangun kerajaan besar. Pertahanan terhadap terburu-buru tower sama pentingnya menyerang kerajaan musuh.
☆ SimCity seperti bangunan kota kerajaan raja Anda! Membela kerajaan Anda melalui strategi pertempuran yang kuat! Membangun kerajaan besar untuk membangun tentara Anda!

Ketika Anda membangun kerajaan besar dan membuat sekutu kerajaan, Anda juga akan membuat musuh bebuyutan secara real time pertempuran strategi multiplayer game ini. Jelajahi Clash of Kings lanskap dan menonton fantasi kerajaan sendiri tumbuh.

Jika Anda menikmati permainan pertempuran atau tindakan PVP, Anda akan menyukai permainan ini bangunan dasar. Clash of Kings memiliki banyak raja kerajaan tetapi hanya satu bisa menjadi raja yang benar, itu akan Anda? Unduh Clash of Kings dan mengklaim takhta hari ini!

Clash of Kings adalah gratis untuk bermain, namun beberapa item permainan juga dapat dibeli dengan uang sungguhan. Jika Anda tidak ingin menggunakan fitur ini, silakan mengatur proteksi password untuk pembelian dalam pengaturan aplikasi Google Play Store Anda.


Download

Share this:

Post a Comment

Ads Inside Post

 
Copyright © 2014 ZUTRIX. Designed by OddThemes | Distributed By Gooyaabi Templates
//]]>